Blog yang memposting Anime Anime yang bersubtitle Indonesia !

Selamat datang di Natsunaru-id,blog ini adalah Penerus dari Tongkrongananime-id blog yang berisi atau menshare anime anime yang bersubtitle indonesia,ingin request anime ? like FP kami,tinggalkan komentar dan ramaikan Blog baru kami,arigatou :)

Naruto Kecil Episode 01 - 220 Subtitle Indonesia Lengkap

Natsunaru-id |Naruto Kecil Episode 01 - 220 Subtitle Indonesia Lengkap ~ Yosh sekarang admin akan membagikan naruto kecil subtitle indonesia lengkap.naruto kecil yang saya share ini episode lengkap mulai dari episode 1 sampai episode terakhir 220,naruto kecil ini menceritakan Cerita dimulai ketika seekor monster rubah ekor sembilan atau disebut Kyuubi.menyerang Konoha, sebuah desa shinobi yang terletak di negara Api. Kekacauan terjadi di desa Konoha dan korban banyak berjatuhan. Akhirnya ada seseorang yang berhasil melenyapkan Kyuubi dengan menyegel setengah chakra Kyuubi itu ke tubuhnya sendiri dan sisanya disegel ke tubuh Naruto, seseorang yang berhasil menyegel siluman rubah ekor sembilan itu dikenal sebagai Yondaime Hokage, Hokage ke-4 atau Minato Namikaze yang tidak lain adalah ayah dari Naruto. Penyegelan itu menggunakan jurus Dewa Kematian sehingga risikonya adalah kematian Hokage ke-4 sendiri.

Anime Information :
Tipe : Serial TV
Jumlah episode : 220
Status : Selesai
Disiarkan pada : 8 Februari 2002 s.d ….
Produser : Studio Pierrot, TV Tokyo, Aniplex, Viz MediaL
Genre : Action, Comedy, Martial Arts, Shounen, Super Power
Thanks to : betaaku
------------------------------------------------------------------------------------------------------
Like FansPage = Tongkrongananime-id 
--------------------------------------------------------------------------------------------------------
Naruto Kecil Subtitle Indonesia Lengkap
Naruto Kecil Episode Lengkap [mkv] :
[KLIK DISINI]
Notice : Password tanyakan di fans page TaN [Sini]
dan maaf jika terlalu banyak shortlink :)


Jangan lupa klik BAGIKAN agar blog TaN yang baru ini bisa bangkit lagi,dan jngan lupa tinggalkan komentar sobaat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Naruto kecil / Naruto Shippuden dengan judul Naruto Kecil Episode 01 - 220 Subtitle Indonesia Lengkap. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://natsunaru-id.blogspot.com/2016/02/naruto-kecil-episode-01-220-subtitle.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: teknojos -