Blog yang memposting Anime Anime yang bersubtitle Indonesia !

Selamat datang di Natsunaru-id,blog ini adalah Penerus dari Tongkrongananime-id blog yang berisi atau menshare anime anime yang bersubtitle indonesia,ingin request anime ? like FP kami,tinggalkan komentar dan ramaikan Blog baru kami,arigatou :)

Naruto Shippuden the Movie 6 : Road to Ninja Subtitle Indonesia


Natsunaru-id |Naruto Shippuden the Movie 6 : Road to Ninja Subtitle Indonesia ~ Yosh sekarang admin akan membagikan naruto the movie 6 road to ninja subtitle indonesia,Lebih dari sepuluh tahun yang lalu, Kyuubi, dibebaskan oleh Manusi bertopeng misterius. Konoha diserang oleh Kyuubi tersebut dan berada di ambang kehancuran. Hanya ada satu cara untuk melindungi desa yaitu menyegel Kyuubi yang tengah mengamuk. Hokage ke-4, Minato Namikaze dan istrinya, Kushina Uzumaki menyegel Kyuubi ke dalam tubuh putranya sendiri, Naruto Uzumaki yang baru lahir, mereka rela mengorbankan dirinya demi Desa, dan mempercayakan masa depan kepada putranya. Seiring waktu berlalu, sekelompok anggota Ninja kriminal Ranking S yang dikenal sebagai Akatsuki. Dimana beranggotakan Pain, Konan, Itachi, Kisame, Sasori, Deidara, Hidan, Kakuzu kembali melakukan serangan ke Konoha! Akan tetapi, Naruto dan rekan- rekannya berhasil mengalahkan mereka. Namun yang paling mengejutkan kenapa dalam movie ini anggota Akatsuki bisa hidup kembali, seharusnya semua mereka sudah mati? Meski misteri tetap berlanjut, tetapi semua ninja memuji Naruto atas keberhasilannya dalam misi berbahaya itu. Walaupun begitu, Naruto, yang tidak mengetahui orang tuanya, tidak bisa jauh dari rasa kesepian.

Anime Information :
Type: Movie
Episodes: 1
Status: Finished Airing
Aired: Jul 28, 2012
Producers: TV Tokyo, Aniplex, Dentsu, Toho Company
Licensors: Viz Media
Studios: Studio Pierrot
Source: Manga
Genres: Action, Adventure, Martial Arts, Shounen, Super Power
Duration: 1 hr. 49 min.
Score: 7.891 (scored by 40,432 users)
Thanks to : dunianarutoid
------------------------------------------------------------------------------------------------------
Like FansPage = Tongkrongananime-id 
--------------------------------------------------------------------------------------------------------

Naruto Shippuden The Movie 6 Subtitle Indonesia

Naruto Road to Ninja [HD 720p] :
UC | GD | USF
Naruto Road to Ninja [mHD 480p] :
UC | TF | USF
Naruto Road to Ninja [360p] :
UC | SF | MC



Jangan lupa klik BAGIKAN agar blog TaN yang baru ini bisa bangkit lagi,dan jngan lupa tinggalkan komentar sobaat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Naruto Movie dengan judul Naruto Shippuden the Movie 6 : Road to Ninja Subtitle Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://natsunaru-id.blogspot.com/2016/02/naruto-shippuden-movie-6-road-to-ninja.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: teknojos -